Rabu, 18 November 2015

Tentang Gue

halo.. perkenalkan nama gue juansyah p. rakar temen2 gue biasa  panggil gue dipo atau ju dan juan. gue lahir pada tanggal 27 july 1997 di desa mattampa bulu kecamatan lamuru kabupaten bone sulawesi selatan. gue anak pertama dari dua bersaudara, nama adik gue ipul nama kedua orang tua saya juhannis rappe dan nelvayanti.

saya masuk sd pada umur 5 tahun dan setelah lulus saya masuk di smp lamuru kemudian masuk lagi ke sma negri 1 lamuru.

setelah lulus gue liburan ke kalimantan dan setelah liburan saya pergi ke malang dan di sanalah cerita baru saya di mulai. saya masuk universitas yang cukup bergengsi yaitu universitas muhammadiyah malang. gue masuk jurusan kehutan karna mengingat kondisi hutan di indonesia dan terus terang saingannya sedikit :D ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar